Jumat, 31 Juli 2015

Woogyu FF| My Beloved Designer| Part 16

Title: MyBeloved Designer
Author:@hervialilly
Cast:    Kim Sunggyu                           Kim Jaejong
            Nam Woohyun                                    JungYunho
            Kim Myungsoo                        MissA’sFei
            Lee Sungyeol                           LeeSungjong
            Tasty’s Jung Soryong
Part: 16
Rated: Aman.
Huhuhu..Kayanya ga ada yg nunggu ff ini deh, aku sedih.. Srooot *lap ingus.
Enjoy your reading, better leave comment after this.



Woohyunmenggandeng tangan Sunggyu dan keluar menuju tempat di mana seluruh keluarganyaberkumpul.

“Namoo..”Sunggyu menghentikan langkahnya.

“Aku..Jantungku berdebar kencang Namoo ah~~”

“Ada aku, apayang perlu kau khawatirkan eum? Ayo..” Woohyun kembali meneruskan jalannya danSunggyu mau tak mau mengikuti karena tangan mereka masih bertautan.

“Eomma, appa,hyung.. Ini Kim Sunggyu, calon menantu keluarga ini..” Woohyun tersenyum lebar.Semua orang yang berada di meja makan serempak menoleh ke arah Sunggyu. Merekasibuk pada pikiran masing-masing yang melihat Sunggyu dengan rambut berantakan,mata belum terbuka sempurna, dan kancing piyama yang ternyata salah hinggamenyebabkan baju Sunggyu panjang sebelah.
~~~***~~~


Ting tong.. Ting tong..
Suara bel itu mengusik sangempunya rumah yang masih lelap tertidur, mata terpejamnya terpaksa terbukaperlahan. Ia bangun dan mencoba mengumpulkan sisa-sisa nyawanya dengan dudukterdiam memandang selimut di hadapannya.
Ting tong.. Ting tong..
Suara bel kembali berbunyi nyaring hinggasudut-sudut ruangan.

“Euungghhh.. Ya Tuhan.. Sepagi ini berisik sekali..”Namja cantik itu berdiri sambil membenahi piyama yang ia kenakan, tak lupasekilas ia memandang cermin untuk memastikan penampilannya. Dengan setengahhati ia berjalan menuju pintu rumahnya.

Ceklek!

Mata besarnya makin membesar setelah melihat sosokdi hadapannya sekarang.

“Hyung.. Ka.. Hmmmmpppttt..” Namja yang tampaktampan dilihat dari garis-garis wajahnya itu memberikan kecupan hangat tanpabasa-basi.

“Hmmppptt..” Namja cantik itu memukul-mukul lenganorang yang dengan seenaknya mencium di ambang pintu.

“Tidur nyenyak Sungjongku?” Kata namja tampan itusetelah menjauhkan bibirnya. Ia mengusap lembut bibir Sungjong yang kiniterlihat cemberut.

“Ya!” Sekali lagi Sungjongmenyalurkan kekesalannya dengan memukul lengan namja lancang nan rupawan itu.

“Hyung, kenapa sepagi ini kaudatang eum?” Tanya Sungjong sambil menarik tangan namja di hadapannya menujusofa.

“Aigoo.. Jam sembilan sudah cukupsiang untuk ukuranku, aku bahkan harus memburu waktu agar bisa ke rumahmu dulu.Kau baik-baik saja?” Namja berjas hitam dengan kemeja keunguan itu mengacakrambut Sungjong gemas. Dari pancaran mata namja itu terlihat jelas betapasayang dan cintanya ia pada si manis Sungjong.

“Kau bisa mengunjungiku kapanpunkau bisa, jangan memaksakan diri. Aku? Tentu baik-baik saja. Ada banyak halyang ingin ku ceritakan padamu hyung. Kembalilah setelah pekerjaanmu selesaieum..” Senyum manis Sungjong berkilauan bak langit yang diterangi jutaanbintang. Sungjong cukup tahu diri, pria gagahnya sibuk, bahkan teramat sibuk.Tapi tidak ada alasan lagi jika rindu datang dan menuntut langkah sang priamenuju rumah di mana Sungjong tinggal. Manis bukan? Mungkin ini sebabnyaSungjong rela kehilangan karier modelingnya hanya untuk mempertahankan priatersebut. Kekasihnya? Tentu.. Siapa lagi jika bukan kekasihnya.

“Inilah yang membuatku selalurindu padamu, senyummu.. Baiklah.. Kurasa lima menit sudah cukup mengobatihatiku. Aku akan menghubungi nanti, kau makanlah yang banyak Sungjongku..Euuummm..” Pria itu mencubit pipi Sungjong, memberinya kecupan manis di bibir,lalu kembali pergi setelah berhasil memberi rasa geli pada pinggang Sungjonglewat gelitikan tangan nakalnya.

~~~TBC~~~

Ahhahahha.. Udah-udah dikit aja dulu deh part ini.Cuma mau ngetest ini reader pada lupa apa engga sama My Beloved Designer.Akkkaka.. Dont forget to review.. Gumawoooo my beloved reader.. *Booooooow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar