Kamis, 30 Juli 2015

Woogyu FF|My Beloved Designer |Part 1 of ?

Title:My Beloved Designer

Author:Yeol’s Love @hervialilly (follow yah kalo mau) >_<

Genre:entah

Part:1 of ??

Rated:Aman.. NC 21+ part selanjutnya.


Anyeooong chingu, ini ffpertamaku.. Ga yakin ada yang baca ato engga. Duh.. pesimis amat sih. Maaf yahklo alur berantakan, banyak typos, banyak adegan di luar nalar (??). Mohonbanyak doa aja sebelum baca ni ff.. enjoy your reading..





“aahhh..udara Korea, setelah sekian lama.” Namja manis itu merentangkan kedua tangannyasambil menghirup udara dengan rakusnya, pertanda ia sangat merindukan ‘harum’negara kelahirannya. Ia menyeret kopernya yang berukuran besar kemudian berdiridi tepian jalan bandara. “ah taxi!!” ia masuk ke dalam taxi dengan senyum yangbisa dikatakan sumringah. “ahjushi, tolong antarkan aku ke alamat ini nde. Ini,apartemen ini ahjushi..” kata namja manis itu sambil memberikan secarik kertaskepada sopir taxi tersebut yang dijawab dengan ramah oleh sang sopir.

“Oemmaaaaaa..”Teriak namja manis itu sambil berlari-lari kecil ketika berhasil membuka pintuapartemen.

“Omona!! Ige jinja?? Ya Sunggyu ya kenapa tidak bilang kau kembalidari Paris secepat ini eoh! Anak nakal!”

Wanita cantik itu menghabur ke pelukananaknya yang sangat ia rindukan. “Oema lepaskan aku tidak bisa bernafas, dan ehkenapa menangis? Ah ini membuat bedakmu luntur di bajuku.” Namja yang ternyatabernama Sunggy itu pura-pura membersihkan jaket yang ia kenakan. “Oemasangaaaaaaat merindukanmu Sunggyu ya, tega sekali datang tidak memberitahudulu. Heeiiis aigo..” Dipukullah berkali-kali dada Sunggyu oleh ibunya yangtentu saja masih dalam keadaan sesenggukan akibat menangis. Bisa dibayangkanbagaimana rasa rindu ibu terhadap anaknya yang sudah 4 tahun tidak pulang keKorea karna harus belajar di luar negeri. “ ahahha.. aku hanya ingin memberisedikit kejutan untuk oema-ku yang cantik ini ahahah.. wah, ibunda ratu KimJaejong memakai baju buatanku oeh?” Sunggyu memutar tubuh ibunya sambil melihatdari ujung kaki sampai rambut.

“Tentu aku memakai semua baju buatanmu, karnaitu akan mengurangi rasa rinduku padamu. Walaupun percuma, tetap saja rindukutidak bisa terbendung. Jja duduk, kau pasti sangat lelah eum..” Kim Jaejongmenggandeng tangan anaknya agar duduk di sofa bersamanya. Lama mereka berceritatentang ini itu sambil membongkar koper berisi segala macam baju rancangan danbuah tangan yang sudah Sunggyu bawa jauh-jauh dari paris.

“Appamasih di China selama tiga bulan, oema sudah memberitahumu kemarin waktu kaumasih di Paris. Jadi kemungkinan besar Appa belum bisa membantu mengurus butikbarumu, tapi Appa mu sudah berjanji memilihkan model-model terbaiknya.”
Sunggyumendengarkan perkataan ibunya sambil merebahkan tubuhnya di sofa. “Aku sudahmengurusnya sendiri oema, temanku sudah menyiapkan semuanya untukku jauhsebelum aku berkata kepada oema bahwa aku akan membuka butik di Korea. Bukankahanakmu ini sudah dewasa dan mandiri.” Sunggu memeluk tubuh ibunya lagi. “harum,sangat harum oema.. aku sangat suka bau oema. Ehehe..”

Namun Kim Jaejong segeramelepaskan pelukan Sunggyu. “apa kau juga suka dengan bau harum pacarmu oeh?Kau melakukan ini juga dengan pacarmu?” tanyanya curiga.

“ Yakh mana mungkinmelakukan itu, bahkan untuk mencari pacar pun aku tidak sempat oema. Hanya kauwanita satu-satunya di dunia ini yang aku cintai. Muah..” Sunggyu mencium pipiJaejong singkat.

“akh jinja? Sejelek itukah anak oema sampai kau tidak pernahpacaran? Sungguh tragis.” Jaejong berkata dengan nada meledek.

“ah oema, kaumulai menertawaiku lagi oeh? Aigo aku lupa, aku harus menemui Sungyeoltemanku!” Sunggyu segera berdiri dari duduknya.

“ kau baru saja sampai Sunggyu,kenapa harus pergi keluar secepat ini? Istirahatlah dulu”. Bujuk sang ibu.“tidak bisa oema, aku harus ke sana sekarang. Maaf oema, aku pergi sebentar!!”Sunggyu berlari tergesa menuju pintu dan braaaaaakkkkkk!! Suara benda terjatuhdan berserakan di depan pintu apartemen Sunggyu.

“Aak!!, yah kau sudah membuatbutt ku sakit oeh!!” Teriak Sunggyu karna ternyata dialah yang terjatuh karnaditabrak oleh namja yang sekarang sedang sibuk memunguti barang bawaannya.

“Akutidak melihatmu, tiba-tiba saja kau menabrakku dan sekarang kau lihat semuayang ada di dus berserakan seperti ini.” Namja berperawakan atletis mengarahkanjari telunjuknya ke arah lantai.

“Ah appo!!” Sunggyu meringis kesakitan. Namjatampan  itu berniat membantu namja manis berwajahkusut untuk berdiri.

“Jangan sentuh aku!! Aku tidak suka!! Kau merusak haripertamaku di Korea oeh!!” Sunggyu berusaha membulatkan matanya.

“Yah kau sedangmelotot padaku? Ck! Lihatlah, wajahmu malah ingin membuatku tertawa. Ahaha..Sungguh lucu..”

Namja dengan hidung sempurna dan bibir sexy itu menatap Sunggyuyang berhasil berdiri dengan susah payah.

“Kau juga sudah merusak haripertamaku di Apartemen ini tuan putri sombong.”

Sunggyu reflek membuka mulutnyalebar-lebar “mwoooo?? Tuan putri? Sombong? Kurasa kau orang pertama di duniaini yang pindah apartemen dan mati terbunuh di hari yang sama!! Kemari kau!Berani sekali memanggilku tuan putri!!” Sunggyu berkacak pinggang dan sesekalimenunjuk-nujuk namja yang ada di hadapannya.

“kau mau membunuhku?” namja tampanitu maju satu langkah. “hey menjauh dariku!!” Sunggyu mundur dua langkah danbaiklah ternyata punggungnya  bertemudengan tembok.

“bukankah kau menyuruhku mendekat agar kau bisa membunuhku?Lakukanlah!” Sunggyu menelan salivanya,  merasa posisinya sedang terancam karena jaraknamja di hadapannya semakin dekat.

“Bunuh aku sekarang. Aku rela, rela jika kaumembunuhku dengan..” namja itu mendekatkan bibirnya ke telinga Sunggyu.“cintamu...”

Deg!! Pelan, namja gagah itu berkata sangat pelan namun terdengarjelas di telinga Sunggyu..

Sunggyumemejamkan matanya “Ya Tuhan, kenapa tubuhku terasa lemas? Namja inibenar-benar...” batinnya.




~TBC~

Aaaakkkk..Gimana? Gimana? Gimana? Lanjut apa enggak? Enggak apa lanjut?
Tolongkomen yak ini ff debut .. gumawo.. bow.. cium reader satu-satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar