Kamis, 30 Juli 2015

Woogyu FF| My Beloved Designer| Part 8

Title: My Beloved Designer

Author: @hervialilly
Cast:    Kim Sunggyu               Kim Jaejong
            Nam Woohyun                        Jung Yunho
            Kim Myungsoo            MissA’s Fei
            Lee Sungyeol               Tasty’s Jung Soryong
Part: 8
Rated: Uhuuuks..

Ini part 8 buat merayakan(emang lebaran?), memperingati(emang agustusan?), memeriahkan(emang taon baru?) (ahhhh serah deh seraaah!!) ultah Woohyun ke 24, seumuranlah sama author mah. Mesti ati-ati baca part ini, kalo ada perasaan ser-ser gimana gitu jangan salahkan author. Terus yah, kalo kesel juga jangan marah-marah ke author. Ahahha..

Enjoy your reading, better leave comment after this.




Semua terlihat begitu berantakan, kamar yang tertata rapih sekarang bak kapal pecah. Selimut tersingkap entah kemana, baju tercecer seperti dibuang sia-sia oleh pemiliknya, dan yang paling mengejutkan kini suara erotis bersautan secara bergantian.

“Woo.. hyun.. mpppphh..” Sunggyu menjambak pelan rambut hitam milik Woohyun diiringin desahan parau yang keluar dari bibir tipisnya.

“Hmmmpp.. Wae Gyuuuh.. piiiithh??” Suara Woohyun tidak kalah paraunya.

“Akkhh.. Hentiihhkaaannhhh..” Pinta Sunggyu. Ia seperti menahan sesuatu yang beribu-ribu rasa yang sulit untuk dibayangkan.

“Suuh.. daahhh terlanjurh..” Woohyun mengecup leher putih Sunggyu tanpa henti, ia sedikit meninggalkan rasa dingin disana karena saliva.

“Akuuuh.. Sudaaahh.. Akhhhh.. Kuh mohooonnnhh..” Desah Sunggyu kian menjadi.
Sunggyu sungguh tak kuasa untuk menolak, toh semuanya sudah terlanjur seperti yang Woohyun katakan. Tubuh mereka polos hanya ditutupi selimut yang ternyata sebagai syarat agar Sunggyu tidak terlalu malu melakukan hal itu.

Hal itu? Hal apa?

“Yah.. Woohyun.. Nam Woohyun..” Sungguh suara ini terdengar sangat berbeda di telinga Woohyun.

“Nam Woohyun.. Bangunlah.. Kau kenapa?” Suara itu kembali mengusik pendengaran Woohyun. Ayolah tidak seharusnya ada yang mengganggu mereka berdua disaat seperti ini.

“Namoo.. Ya Tuhan apa aku salah memberi obat? Namoo kau berkeringat dan..”

~~~ TBC ~~~

Hahahhahha.. Udah akh segitu aja part 8nya, namanya juga part spesial atuh ya kudu spesial juga bersambungnya. Ahahhah.. Ayoo komen komen komen.. Yang ga komen mukanya kutilan!
Gumawo my beloved reader.. *Bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar